oleh

H-1 Masa Jabatan Bupati Sumenep Berakhir, Dr. A. Busro Karim Berpamitan ke Kejari

SUMENEP, GemparData.Com – Bupati Sumenep, Dr.A.Busyro Karim mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sumenep yang di dampingi keluarga (Ibunda Fitri), Selasa (16//2/2021).

Terkait maksud dan tujuan kedatangan Bupati beserta istrinya ke kantor kejaksaan ialah dalam rangka silaturrahmi bersama Bapak Kajari sekaligus untuk perpisahan karena bupati per tanggal 17 Februari 2021 besok sudah berakhir masa jabatannya.

https://gempardata.com/

“Kedatangan saya ke kantor kejaksaan tujuannya ialah silaturrahim dan pamitan dalam rangka masa jabatan saya akan brrakhir” ujarnya orang nomor satu di kabupaten sumenep itu Saat di wawancarai oleh media ini.

Di waktu yang sama, Kepala kejakasaan Negri Sumenep Djamaluddin SH.MH. menyampaikan hal serupa terkait tujuan Bupati Sumenep mendatangi ruang kerjanya.

“Alhamdulillah hari ini beliau mengunjungi kami yaitu dalam rangka semacam berpamitan dan silaturrahim karena dinas beliau besok sudah berakhir, terkait pembicaraan saya lebih banyak bicara terkait kenangan sama sama kenangan. Dan juga kebetulan saya sama-sama sambil pamit, karena kebetulan saya sudah mendapat SK pindah” terangnya.

Lebih lanjut Kejari Sumenep Djamaluddin SH. MH. menyampaikan pesan dan kesan untuk warga sumenep, ia menilai banyak kenangan yang dia dapati di Kabupaten paling ujung timur pulau madura ini.

“Kalu pesan dan kesan saya memang krakter budaya berbeda, apalagi di sini ada keraton dan segala macam saling menghargai itu lebih luas dan lebih halus, ini memang madura tapi paling halus dari daerah lainnya jika saya bandingkan dengan beberapa Kabupaten yang ada di madura sendiri tingkat kejahatan pun tidak setinggi di tempat lain, tapi kalau hal Narkoba angka tingkatannya sama, hanya dalam hal kekerarasan lebih jauh dari tempat lain” tukasnya.

Penulis: Azizi | Editor: Wahyu
Publish: Ryan Palala dan Tim

https://gempardata.com/

Berita Terbaru