Serunya Kegiatan Berbagi Takjil Gratis Sat Intelkam Polres Sumenep

Sumenep-Gempardata.Com, Rabu ( 27/03/2024), Bulan Ramadhan bulan penuh Rahmat, tentunya, Keutamaan Bulan Ramadhan memberi banyak manfaat kepada umat Islam. Bulan Ramadhan menjadi waktu terbaik untuk memperbanyak pahala dan berbagi dari sebagian harta atau zakat mal kita .

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa umat muslim di semua negara selalu memperbanyak ibadahnya selama bulan Ramadhan.Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil atau Pabukoan kepada warga yang berada dijalan raya saat Ramadhan 1445 H.

https://gempardata.com/

Sebagaimana moto Polri Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Beginilah cara Sat Intelkam Polres Sumenep untuk Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Satuan Intelkam yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Sumenep AKP JOKO SETYONO di depan Mapolres Sumenep

Pembagian Bagi-bagi Takjil gratis ini dilakukan oleh Personil Sat Intelkam sekitar pukul 16.30 Wib menjelang buka puasa pada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Jl. Urip Sumoharja No.35, Mastasek, Pabian, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Kasat Intelkam menyampaikan, kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm (Safety Riding), serta dapat selalu meningkatkan kewaspadaan.

Selain berbagi takjil Kapolres Sumenep melalui Kasat intelkam Menghimbau, apabila melihat atau mendengar adanya gangguan kamtibmas, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

“Selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita semua mendapatkan berkah di bulan suci ini” tutur Kasat Intelkam.

Tampak dalam pembagian takjil gratis tersebut Kasat Intelkam AKP JOKO SETYONO beserta personelnya yang juga dibantu Polwan seraya humanis berinteraksi dengan pengendara yang melintas di depan Mapolres Sumenep. Salam Presesi (Read-One).

https://gempardata.com/