oleh

Akhirnya, Pencarian Nelayan Tenggelam Membuahkan Hasil

SUMENEP, GemparData.Com – Seorang Nelayan yang diduga tenggelam di perairan Sapeken akhirnya ditemukan hari ini, Selasa (16/02/2021).

Seperti telah diberikan media ini sebelumnya, korban Moh. Yusuf (37) tahun, nelayan asal Desa Paliat yang dikabarkan hilang saat pergi melaut untuk memancing di perairan sebelah utara Paliat, Sapeken, telah diketemukan siang tadi sekira pukul 13:00 WIB.

https://gempardata.com/

Pak Jon, nelayan yang beralamat di Desa Pajenasem, Kecamatan Kangayan, yang pertama kali menemukan korban memberikan keterangannya kepada media ini. “Saya temukan mayat tersebut dalam posisi mengambang dengan badan menghadap kebawah /tengkurap di tengah laut, di perairan ujung barat Paliat yang berjarak kurang lebih 2 mil dari lokasi korban tenggelam” katanya.

Pak Jon kemudian memberitahu warga setempat, yang kemudian salah seorang warga tersebut menghubungi keluarga korban yang sedang melakukan pencarian bersama masyarakat. Mendapat kabar ditemukannya korban, pihak jeluarga pun segera menelpon anggota Polsek Sapeken.

Kapolsek Sapeken, AKP Karsono adalam keterangannya menyampaikan bahwa keluarga korban bersama petugas dari Kapolsek langsung menunju lokasi. “Hari ini, Selasa 16 Februari 2021, sekira pukul 12:30 WIB masyarakat dan keluarga korban sedang mencari korban di tengah laut dan menerima telepon dari warga setempat bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang mengambang di perairan ujung barat paliat” ungkapnya.

Saat mendengar kabar tersebut keluarga korban segera menghubungi Polsek Sapeken, dan Kapolsek pun memerintahkan 2 anggota Polsek Sapeken untuk segera bergerak menuju lokasi yang berjarak 2 mil dari tempat kejadian bersama dengan anggota Sahbandar Sapeken.

“Kemudian setelah sampai di lokasi segera melakukan evakuasi dan dibawa ke rumah korban di Desa Paliat, Kecamatan Sapeken, untuk selanjutnya kami adakan visum luar, di rumah korban untuk memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan. Dan hasilnya nihil”. pungkasnya.

Penulis: MS_AL | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru