oleh

Kembali Datangi Mapolres Pamekasan, Alumni PP Miftahul Ulum Panyepen Desak Polisi Tangkap Penghina KH.Mudatstsir Badaruddin

PAMEKASAN, Gempardata.com – Sejumlah Alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen kembali mendatangi Polres Pamekasan meminta untuk segera menangkap pemilik akun Facebook bernama Suteki yang di laporkan Sabtu malam (06/06/2020) kemarin.

Hal itu disebabkan karena pengguna akun atas nama Suteki telah dengan terang terangan melecehkan KH. Mudatstsir Baddrudin yang diketahui sebagai Mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Para Alumni  sempat mendatangi rumah pemilik akun bernama Suteki menjelang azan mahrib. Para alumni mendatangi kediaman Sugeng di Desa Polagan untuk klarifikasi prihal tulisan yang ada di Akun FB bernama Suteki.

Para alumni yang mayoritas dari wilayah Utara Kabupaten Sampang tersebut sempat geram karena Sugeng tidak mau menemui para alumni.

“Kami sempat di buat geram dan hampir di amuk oleh para alumni, saat kami mendatangi rumahnya, untung yang bersangkutan tidak mau menemui kami pada sabtu malam kemarin itu” kata Ustad. Bahrowi.

Untuk menghindari amukan para alumni yang tidak terima gurunya dihina, beberapa Ustadz dan tokoh membawa Sugeng ke Polres Pamekasan untuk dimintai pertanggungjawaban.

Ustad Bahrowi selaku ketua Ikbas MPW Karang Penang, Sampang yang mengawal persoalan tersebut mengatakan bahwa Postingan dan komentar akun atas nama Suteki telah melukai hati para santri dan Alumni Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen.

”Saya sebagai Alumni tidak rela kalau guru kami dilecehkan seperti itu, Demi Allah lebih baik mati daripada guru kami dihina dan dilecehkan seperti itu” pungkas. (Rahman/Dein)

kangen

Komentar

Berita Terbaru