oleh

Perbaikan Jembatan Sementara Jalan Raya Karang Penang – Robatal Dikeluhkan Warga

SAMPANG, Gempardata.com — Perbaikan jembatan yang ambruk di jalan raya Karang Penang – Roabatal, Kabupaten Sampang, tepatnya di bujuk mora yang kini sudah diperbaiki Pemkab Sampang dikeluhkan warga. Pasalnya perbaikan jembatan sementara dimaksud hanya bisa dilalui sepeda motor saja.

Hal itu diungkapkan Fathor, dengan adanya perbaikan jembatan sementara ini hanya bisa pakei motor saja tapi tidak bisa membantu warga yang mempunyai kendaraan roda empat, “Ini harus secepatnya diperbaiki dan jarus segera pakai bangunan permanen jangn hanya dikasih jembatan kayu sperti ini” kata Fathor.

https://gempardata.com/

Lanjut Fathor, jembatan penghubung antara karang penang – robatal ini sangat dibutuhkan, bahkan bisa berpengaruh pada pertumbuahan ekonomi macet total. “Karena sudah jelas kami tidak bisa berjualan kepasar karang penang, sedangkan saya harus berjualan pakek mobil kalau cum diperbaiki sperti ini kurang bermanfat” ucapnya kepada gempardata.com.

Sementaa itu Zainal warga karang penang yang kebetulan mau lewat di jembatan tersebut tidak bisa dan harus muter lewat Sampang Kota. “Kalau hanya perbaikan seperti ini ya sangat tidak pantas ini kan jalan raya penghubung antar karang penag dan gunongkesan, desa pelle bahkan ke robatal, masa hanya diperbaiki sperti ini” keluhnya

“Ya harapan kami secepatnya ini harus diperbaiki jangan hanya seperti ini, karena ini jalan satu-satunya penghubung karang penang – robatal, bisa lumpuh total ekonomi masyarakat karang penang ini klo tdak cepat diperbaiki” imbuhnya. (rhmn/why)

https://gempardata.com/