oleh

Diduga Punya Penyakit Jantung, Penumpang Bus Akas Surabaya – Madura Ditemukan Tak Bernyawa

PAMEKASAN, Gempardata.com — Seorang pria bernama Hari Santoso (57) warga asal Jl.Jamaluddin No. 14 A Ds. Gunung Semar, Kabupaten Sampang salah satu penumpang Bus dari Terminal Bungurasih Surabaya ditemukan tak bernyawa.

Hari Santoso penumpang bus Akas jurusan Banyuwangi – Sumenep dengan nomor polisi N 7430 UR ditemukan sudah tidak bernyawa lagi saat perjalanan sampai Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (24/3/2019).

https://gempardata.com/

Kondiktur Bus Akas, Agus Bandi Mengakui baru mengetahui Kondisi korban tersebut saat sedang mengecek jumlah penumpang di sekitar Kecamatan Pademawu. Dari hasil perhitungannya, ternyata Bus Akas justru kelebihan penumpang.

“Sebab kelebihan penumpang maka kami bangunkan korban, rupanya sudah dalam kondisi tak bernyawa.” kata Agus Bandi.

Menurutnya, sempat mengecek denyut nadi korban sebelum menuju ke Mapolres Pamekasan. Karena sudah tidak ada denyut nadi, dirinya meminta kepada supir bus agar langsung menuju mapolres untuk membuat laporan, “Kami langsung ke Mapolres sekitar pukul 08.00 Wib untuk melaporkan kejadian tersebut” paparnya.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Diyah membenarkan adanya penemuan mayat di dalam Bus tersebut.

“Memang benar, kami sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan, sebab supir Bus langsung membawa korban ke Mapolres.” terangnya.

Pihak Kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan hasil keterangan dari pihak keluarga, korban memang mempunyai penyakit jantung.

“Memang betul, korban mempunyai penyakit jantung, begitu keterangan dari pihak keluarga korban” pungkasnya. (man/seno/why)

https://gempardata.com/