oleh

Kapolsek Sreseh Serta Anggota Melakukan Silaturahmi Kepada Warga, Berikan Bantuan Lansung Apabila Menemukan Warga Tidak Mampu

SAMPANG, Gempardata.com (28/10/2021) Kapolsek Sreseh IPTU EDI EKO PURNOMO, bersama anggota Polsek lakukan silaturami kepada warga setempat. Selain turun langsung juga memberikan Edukasi terkait mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengajak warga membentengi diri dari Covid – 19 dengan melakukan Vaksinasi. Rabu (28/10).

Jajaran Polsek Sreseh juga memanfaatkan untuk berbagi kepada Masyarakat tidak mampu, juga untuk saling membantu sesama demi mengharap ridho dr Allah

https://gempardata.com/

Selain itu juga menjalankan instruksi Kapolres Sampang, untuk selalu turun ke Desa – Desa melakukan Sosialisasi Prokes dan Bervaksin juga mengajak warga untuk selalu memelihara kamtibmas.

Sesuai Instruksi Pimpinan, maka kami bersama Anggota selalu turun kebawah, memberikan pemahaman pentingnya menjaga diri dari wabah, dengan selalu taat Prokes dan bervaksin, tak hanya itu kami juga menyampaikan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban bersama,” ungkapnya Kapolsek Sreseh IPTU EDI EKO PURNOMO.

Untuk sasaran disepanjang jalan Desa Dsn. Masaran Ds. Labuhan yaitu beberapa kaum dhuafa yg hidup sebatang kara yang memerlukan perhatian diantara Bu Wati (60th) yang hidup sebatangkara dan janda dhuafa Maryam (69 th) Wati (67th), Juhairiyah (75 th) dan beberapa kaum dhuafa lainnya,” punkas Kapolsek. (Rara)

https://gempardata.com/