oleh

Dampak Covid-19, Polres Sumenep Bagikan Sembako

SUMENEP, Gempardata.com – Polres Sumenep melaksanakan kegiatan Goes Jum’at Barokah bagi-bagi sembako terhadap masyarakat di seputaran Kecamatan Kota Sumenep terhadap Masyarakat berpenghasilan rendah untuk menghadapi dampak Covid-19.

Hal itu terbukti saat Kapolres Sumenep AKBP. Deddy Supriadi di dampingi para pejabat utama Polres Sumenep dan anggota Polres Sumenep memberikan Sembako pada masyarakat yang ekonomi nya menurun terdampak Corona Virus.

https://gempardata.com/

“Selain bersepeda santai, kita juga melakukan bakti sosial membagikan sembako pada masyarakat yang ekonominya goyah akibat terdampak covid 19,” kata Kapolres Deddy, Jumat (3/4/2020).

Selain itu Kapolres juga sosialisasikan pada masyarakat tentang pentingnya untuk tetap berolah raga, manfaat sinar matahari, dan penanganan covid-19.

“Banyak hal yang kita peroleh dengan Goes Jum’at Barokah. Selain membuat tubuh jadi makin bugar, dengan kegiatan ini bisa menambah amal ibadah untuk bekal kelak nanti,” pungkas Deddy. 

Diketahui, kegiatan dimulai pukul 07.00 Wib itu berlokasi/rute di Mako Polres Sumenep – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Pendekar – Jl. KH. Mansur – Jl. Agus Salim – Jl. Imam Bonjol – Jl. Hp Kusuma – Jl. Jenderal Sudirman dan Jl. Cokroaminoto serta Jl. Urip Sumoharjo. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru