oleh

Hairul Anwar: Tanggungjawab Moral Membangun Sumenep

SUMENEP, Gempardata.com – Digadang-gadang sebagai tokoh kuat untuk menempati posisi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dalam Pilbup Sumenep 2020 nanti. Hairul Anwar, ST. MT, kian santer dipermukaan.

Isu yang beredar, pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua BM PAN itu, nantinya akan berpasangan dengan Fattah Jasin, salah satu tokoh birokrat handal yang sarat akan pengalaman meski saat ini belum mengantongi rekom dari partai, Gus Acing, panggilan akrabnya.

https://gempardata.com/

Tercatat telah mendaftarkan diri pada PKB, PPP dan Partai Demokrat. Bahkan, banyak pengamat politik di Kabupaten Sumenep menilai kemungkinan besar ketiga Parpol tersebut akan beri rekomendasi kepada beliau.

Menyikapi adanya kabar itu, Hairul Anwar, saat ditemui media ini hanya tersenyum. Menurutnya, hal tersebut masih sebatas isu. Belum ada kepastian, dan arah politik tidak bisa diprediksi, semua bisa berubah kapan saja.

“Sebenarnya, saya tidak pernah berpikiran untuk maju sebagai Bacawabup. Namun jika hal itu memang sudah menjadi keputusan partai, maka saya harus siap untuk melaksanakan amanah tersebut,” terangnya.

Pengusaha muda sukses asal Pasongsongan ini juga menuturkan, tidak terlintas sedikitpun ambisi dalam dirinya untuk meraih suatu jabatan. Tapi dirinya akan selalu siap, semangat mengemban amanah yang dipercayakan nya.

Selain itu, sambung Hairul, sebagai bentuk tanggungjawab moral untuk memajukan Sumenep. “Sebenarnya, kita semua memiliki tanggungjawab moral untuk Kabupaten paling ujung timur pulau Madura ini,” imbuhnya.

“Jika memang benar nantinya partai mempercayakan saya sebagai Cawabup, Insya Allah akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Selagi ada peluang, akan saya manfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru