oleh

Antisipasi Covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep Bagikan Masker di 12 Lokasi

SUMENEP, Gempardata.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, bersama Pramuka, MKKS, K3S, MGMP, dan Gusdurian Bagi-bagi Masker kepada Masyarakat dalam rangka Antisipasi menyebarnya virus Corona (Covid-19).

Dari pantauan media ini di lokasi, pembagian masker pada masyarakat sebanyak 3.000 paket tersebut bersumber dari sumbangan dana dari Guru-guru yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Sumenep dibagi menjadi 12 titik.

https://gempardata.com/

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Drs. Ec. Carto, MM, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan mencegah menyebarnya wabah Covid-19.

“Ini hasil dari sumbangan Guru-guru yang ada di bawah naungan Disdik mulai PAUD, SD dan SMP guna mengantisipasi dan mencegah merebaknya wabah virus Corona ini,” kata Carto, pada saat Apel, Senin (13/4/2020).

Selain itu, mantan Kepala Disparbudpora ini juga berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat membawa manfaat besar terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan seperti ini akan terus digalakkan ke depan, sementara untuk kali ini kami lakukan di lingkungan Kecamatan Kota Sumenep. Selanjutnya akan dikembangkan ke Wilayah-wilayah Kecamatan lainnya,” ujarnya.

Ditambahkan Carto, masyarakat khususnya Anak-anak didik termasuk Guru, Pengawas dan lainnya Benar-benar dapat di antisipasi dan dicegah dari wabah virus yang mematikan ini. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru