oleh

Penegakan Prokes Terus di Lakukan Tim Satgas Covid – 19 Sampang

SAMPANG, Gempardata.com (5/7/2021) –
Aktivitas penegakan prokes oleh tim satgas covid-19 Kabupaten Sampang dilakukan di lokasi keramaian, tepatnya di Jl. Wijaya Kusuma. Bagi pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak memakai masker untuk dilakukan tes sweb antigen.

Penegakan Prokes covid-19 di Kabupaten Sampang terus dilakukan oleh tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP bersama satgas Covid-19 guna menekan penyebaran covid_19.

https://gempardata.com/

Kapolsek Sampang, Iptu Tomo,Spd mengatakan bahwa penegakan prokes covid-19, akan terus dilakukan di setiap titik keramaian agar masyarakat paham.

Pengendara yang tidak pakai masker kami lakukan penindakan dan akan di sweb di lokasi guna ngecek kesehatannya, ” ucapnya. Senin (5/7).

Kegiatan tersebut akan dilakukan setiap hari mulai jam empat sore sampai selesai.

“Yang melanggar kami lakukan sweb, yang dinyatakan positif akan kami koordinasikan dengan pihak kesehatan, yang ada supaya di tangani dengan baik, “tambahnya.

Ia berharap digelarnya penegakan tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat untuk tetap menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Sampang.

“Sebaran covid-19 di Kabupten Sampang meningkat, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk tetap patuhi prokes covid-19,” pungkasnya.

Penulis : (rara)
Editor : (fsl)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru