oleh

Mahasiswa KKN Unimal Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Lanjut Usia

ACEH, Gempardata.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 184 Universitas Malikussaleh (Unimal) menyalurkan sembako kepada lansia Gampong Lhok kuyun di Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, sabtu (07/11/2020)

Geuchik setempat meminta mahasiswa KKN untuk membantu menyalurkan sembako kepada lansia. Bantuan ini dibagi ke langsung oleh KKN Unimal kelompok 184 secara door to door dari rumah ke rumah lainnya. Sembako ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya.

https://gempardata.com/

“Saya sebagai Geuchik meminta mahasiswa KKN Unimal untuk membantu membagikan sembako kepada sejumlah lansia” ujar Geuchik.

Ketua KKN unimal kelompok 184 menyebutkan “paket sembako tersebut berasal dari Gampong, walaupun kami hanya membantu menyalurkannya akan tetapi kami sangat bersyukur karena dapat melakukan kegiatan sosial tersebut”.

Pembimbing Lapangan (DPL), Hadi Iskandar berharap bahwa kegiatan dan niat baik dari kelompok 184 dapat membantu dan memberi berkah walaupun sembako ini berasal dari Gampong itu sendiri.

“Selama kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas maka lakukan lah dan semoga apa yang dilakukan menjadi berkah dan bermanfaat” katanya.

(Manzahari/dein)

Berita Terbaru