oleh

Warga Temukan Sesosok Mayat di Semak – Semak

SUMENEP, Gempardata.com (17/7/2021) – Sesosok mayat ditemukan warga sekitar di semak – semak sekitar pukul 07.00 wib di Desa Babbalan, Kecamtan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (17/7).

Penemuan mayat tersebut ditemukan di semak – semak tepatnya dijalan raya Lingkar Barat depan Hotel Purnama utara jalan.

https://gempardata.com/

Setelah media gempardata.com ngecek sampai di tkp,, benar adanya penemuan mayat di semak – semak di jalan lingkar Barat.

Salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, setelah rame – rame ada kabar ada mayat. “Saya pun melihatnya sudah banyak warga di sini mas, ternyata bener ada mayat”. Katanya laki – laki pakai jaket hitam dan saya cuman melihat dari sini tidak berani mendekat,” terangnya warga tersebut.

Sementara Kapolsek Kota AKP Jawali, SH mengatakan bahwa Tadi memang ada warga yang telpon ke Polsek Kota bahwa ada penemuan mayat di Desa Babbalan ternyata setelah dilakukan penyecekan ternyata benar ada mayat. Menurut Jawali, kondisi mayat itu sementara untuk luka belum kelihatan,” jawab singkat AKP Jawali.

“Dari sosok mayat yang di temukan tersebut ciri-cirinya seorang Laki-laki umur 65 Tahun dan memakai pakaian jaket hitam.

Sampai berita ini di naikan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

Penulis : (ard)
Editor : (fsl)

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru