oleh

Warga Kepulauan Doakan Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah Terpilih Jadi Bupati Sumenep 9 Desember

SUMENEP, GemparData.Com – Warga Indonesia khususnya Kabupaten Sumenep; Jawa Timur akan seger memilih pemimpinnya untuk 4 tahun ke depan, tak terkecuali warga Kepulauan Sapeken yang masuk dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Sumenep akan ikut memilih Bupati dan Wakil Bupati pada Hari Rabu 9 Desember 2020 nanti.

Moh.Hayat, warga Desa Tanjung Kiaok, Kecamatan/Kepulauan Sapeken melalui telepon genggamnya menyampaikan bahwa pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini dirinya mendoakan Pasangan nomor urut 1 Achmad Fauzi – Hj Dewi Khalifah semoga terpilih dan keluar sebagai pemenang pada pilkada nanti.

https://gempardata.com/

“Kami warga Desa Tanjung Kiaok dan Desa lainnya yang ada di Kecamatan Sapeken dengan tulus Ikhlas mendoakan Bapak Achmad Fauzi dan Nyai Eva semoga terkabulkan segala hajatnya agar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati nanti” katanya, Sabtu (5/12/2020).

Moh.Hayat salah satu tokoh masyarakat di Desa nya itu juga mempertegas jika dukungan mereka kepada pasangan dengan tagline “Bismillah Melayani” ini tanpa mengharap imbalan apapun juga. Ia hanya melihat sepak terjang Achmad Fauzi (Cabup) Sumenep yang selama ini telah banyak membantu dan memberikan ruang kepada warga pulau khususnya sapeken.

“Saya saja belum pernah ketemu dengan beliau (Achmad Fauzi), tapi saya tahu sendiri beluau ini sudah banyak memberikan ruang kepada warga kepulauan, seperti halnya ketika ada orang sakit dari pulau dan lain sebagainya” ungkap Hayat yang juga seorang Ust.di Kampungnya.

Di samping itu, tambah pengelola Lembaga Pendidikan Islam Babussalam ini, masyarakat juga sudah banyak yang kenal Achmad Fauzi, selain dikenal kedekatannya dengan para tokoh agama juga begitu dekat dengan masyarakatnya.

“Saya lihat kalau kebetulan ada kunjungan ke pulau Bapak Fauzi ini cukup sederhana, terasa begitu tidak ada sekat dengan masyarakat di bawah. Dia (Achmad Fauzi, red) selalu membaur dengan rakyatnya inilah yang menjadikan kami kagum pada sosoknya. Jadi pilhan sekarang bukan lagi partai tapi kami lihat figurnya yang bijak” pungkasnya.

(why/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru