oleh

Warga Keluhkan PLN Sampang, Biarkan Kabel Bergelantungan

Sampang, Gempardata.com (29/4/2021) – Masyarakat Dusun Tarogan Desa Banyumas Kac. Sampang Kab. Sampang menghubungi awak media, untuk meliput adanya kabel listrik yang sepertinya sengaja dibiarkan bergelantungan oleh PLN sampang.

Pasalnya, sudah hampir 3 tahun P. HD, 53 (inisial) mengeluhkan adanya kabel yang bergelantungan di halaman rumahnya. Namun sampai hari ini belum ada tindakan dari PLN sampang untuk memperbaikinya.

https://gempardata.com/

“Saya selaku masyarakat sangat berharap pihak PLN segera memperbaiki masalah kabel yang bergelantungan di depan rumah saya ini. jangan cuma kalau kita telat bayar saja yang harus segera dibayar. Tapi kalau ada kabel membahayakan begini malah mereka biarkan.

Apalagi skrg ini musim penghujan saya takut ada kabel yang membahayakan ke keluarga saya. “keluhnya pada awak media, kamis, (29/04/21).

Di tempat lain wakil ketua TIM GPN (Generasi Peduli Negeri) Bang Aceng menambahkan.

“Kami Sangat Menyayangkan tindakan dari pihak PLN Sampang yang terkesan membiarkan ada kabel bergelantungan begini di depan rumah warga. Bahkan adanya tiang seakan akan tidak bermanfaat alias tidak berfungsi. Saya harap pihak PLN segera memperbaiki kasian warga. Apalagi kabel ini sangat membahayakan sekali. “tegasnya.

Penulis : (Rhmn)
Editor : (ard)
Publisher : (fsl)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru