oleh

Warga Desa Bringin Ikut Berpartisipasi, Berlansungnya Pelaksanaan Pra TMMD ke – 111 TA 2021 Kodim 0828/Sampang

SAMPANG, Gempardata.com (30/5/2021)- Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 di wilayah Kodim 0828/Sampang hingga saat ini telah berlangsung kegiatan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan di bagian kanan kiri Semua Sasaran.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 11/Tambelangan, Kapten Inf Darminto saat meninjau lokasi di Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang.

https://gempardata.com/

“Hari ini anggota Kodim bersama warga Kembali melaksanakan gotong royong menuju Sasaran ” ujar Danramil 11/Tambelangan, Kapten Inf Darminto. Minggu (30/05/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong  tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan di Semua Sasaran Seperti Sekolah SD, Embung dan Rutilahu bisa berjalan lancar sesuai rencana waktunya,” harapnya Darminto.

Di waktu yang sama Pak kades Bringin mengatakan, sesibuk apapun kami dari Warga Ds Bringin Kec. Tambelangan akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan Pra TMMD ke – 111 agar pekerjaan dapatnya selesai dengan baik.

“Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M, di Ds. Beringin, Kec. Tambelangan, Kab. Sampang Hasil Mengukur pengalian untuk pondasi lantai kerja Landasan preecast 30% penggalian dan pembuatan plengsengan. ” Ungkapnya. Minggu (30/05/21).

“Pekerjaan Rehab SDN2 Beringin 4 ruangan kelas Hasil Pengecoran Ringbal bawah 30% Pembuatan Kolom besi 10% pengecoran sabuk atas pengeraman besi cor bawah dinding.

“Rutilahu ibu latimah proses Pemasangan Pondasi Rumah dan pemasangan kerangka rumah begitu juga punya ibu umaroh pemasangan pondasi bawah agar rumah tetap kokoh sementara ibu naiseh pemasangan rolak dan bata.

Danramil 11/Tambelangan Kapten Inf Darminto menambahkan, bahwa saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD ke – 111 di wilayah Kabupaten Sampang. ” Terangnya.

Penulis : (Rara/man)
Editor : (Ardi)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru