Wabup Pamekasan Hadiri Petik Laut di Desa Kaduara Barat

PAMEKASAN, Gempardata.com — Wakil bupati pamekasan Ahmad Raja’e, S.HI turut menghadiri acara pembukaan petik laut di desa kaduara barat Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

https://gempardata.com/

Wabub asal Bujur ini dalam sambutannya mengajak warga tetap menjaga dan melestarikan acara petik laut sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT juga sebagai wujud pelestarian lingkungan maritim.

“Mari jaga dan lestarikan budaya petik laut ini karena petik laut merupakan budaya leluhur masyarakat maritim, sebagai perwujudan rasa syukur kita atas nikmat nya serta dapat melestarikan lingkungan para nelayan” katanya, Selasa (26/3/2019).

Diakhir sambutannya Raja’e berjanji bahwa dirinya atas nama pemerintah akan memberikan perhatian yang sebesar besarnya terhadap kehidupan warga nelayan.

“Saya atas nama Pemkab Pamekasan akan memberikan perhatian yang sebesar-besarnya terhadap hidup para nelayan guna terciptanya pamekasan jejeh, bejreh tor parjugeh” tambah nya.

Perlu diketahui, acara ini juga dihadiri oleh kabag kesra Kabupaten Pamekasan KH. Farid wajhi, Camat Larangan Hambali, jajaran muspida Kecamatan Larangan serta Kepala Desa setempat Endang Susilawati. (hmd/sgk/why)

https://gempardata.com/