oleh

Urip Prayitno, dari Madura untuk Indonesia

SUMENEP, GemparData.Com – Urip Prayitno, salah satu kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berdarah Sumenep, Madura ini siap maju sebagai Kandidat Calon Ketua Umum PB HMI pada Kongres XXXI di Surabaya mendatang.

Kader HMI kebanggaan Sumenep dan Mantan Ketua Umum HMI Cabang Sumenep ini punya cita-cita besar memajukan HMI. Salah satunya ia buktikan dengan maju sebagai Kandidat Calon Ketua Umum PB HMI.

https://gempardata.com/

Ia punya segudang ide dan gagasan untuk kemajuan HMI. Salah satunya adalah integrasi HMI. Maka dari itu, ia menjadikan “Integrasi HMI” sebagai tagline perjuangannya sebagai Kandidat Calon Ketua Umum PB HMI pada Kongres Mendatang.

Menurutnya, integrasi HMI bisa menjadi solusi dan jalan keluar bagi setiap problematika dan opportunitiy yang seringkali dihadapi oleh HMI masa kini.

“Intgerasi HMI bisa menjadi langkah dan solusi untuk melakukan penyatuan energy, potensi dan moral HMI upaya mengklimakskan capaian tujuan HMI,” ungkapnya.

Mantan Ketum HMI Cabang Sumenep ini melihat, bahwa persoalan HMI hari ini adalah soal kebersatuan. Memurutnya, HMI hari ini harus sadar bahwa, kebersatuan HMI merupakan upaya terpenting memajukan HMI. Dan integrasi ini perlu dilakukan, baik dalam hirarki struktural HMI, maupun dalam integrasi HMI dengan Visi Besar NKRI sehingga Terjadi Presisi antara Visi NKRI dengan Visi HMI.

“Integrasi HMI ini penting untuk mencapai mission HMI sendiri ataupun cita-cita luhur founding father bangsa Indonesia kita,” tukasnya kepada awak media.

Penulis: Noval | Editor : Wahyu

https://gempardata.com/

Berita Terbaru