oleh

Tukang Becak Dukung Berdirinya Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners di Sampang

SAMPANG, Gempardata.com – Berdirinya kantor hukum Soetomo, Salman & Partners di Kabupaten Sampang pada hari rabu 4 november 2020 pukul 09:00 WIB, tepatnya di jalan kusuma bangsa desa tanggumong sampang disambut bahagia oleh beberapa kalangan masyarakat. Diantaranya P.Burawi selaku tukang becak.

“Dengan adanya kantor hukum ini bisa memberikan advokasi dan edukasi hukum untuk mengantarkan tujuan negara menciptakan keadilan semakin terang, juga hukum di sampang benar-benar bisa ditegakkan seadil-adilnya tanpa pandang bulu” katanya penuh harap.

https://gempardata.com/

Sementara itu, Salman Alfarisi SH. Advokasi di Kantor hukum Soetomo, Salman & Partners menyatakan siap untuk senantiasa mendampingi masyarakat yang senantiasa membutuhkan mereka.

“Kami siap mendampingi masyarakat di kabupaten sampang yang terbentur dengan masalah hukum, agar tercipta keadilan yang berkelanjutan. Dan semoga kami bisa memfasilitasi para pencari keadilan wabilhusus masyarakat yang tidak mampu” tegasnya.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Rolis sanjaya ketua TIM Generasi Peduli Negeri (GPN) yang siap bersinergi dengan kantor hukum soetomo, salman & partners. “Maka dengan adanya kantor hukum ini masyarakat tidak lagi bingung disaat berurusan dengan hukum. Karena kami siap mendampingi masyarakat yang tidak mampu secara gratis” terangnya.

Di Kantor Hukum yang satu atap dengan Cafe keadilan menyiapkan makan, minum kopi gratis untuk temen-temen media dan LSM di Kabuputen Sampang. “Bagi yang ingin berdiskusi bersama kami di kantor hukum soetomo, salman & partners silahkan dan di sini juga sudah kita siapkan minuman gratis bagi teman LSM maupun Media” imbuh Rolis.

(rhmn/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru