oleh

TRC BPBD Sampang Mengevakuasi Seorang Wanita Sedang Sakit di Jalan Imam Bonjol

SAMPANG, GemparData.Com – Akibat curah hujan deras dari daerah utara, yakni, Desa Kedudung. Dan desa robatal, membuat kota Bahari Sampang kembali dilanda banjir yang terjadi di sejumlah titik.

Adapun titik yang dijadikan tempat genangan air yakni jalan Garuda, jalan Raja Wali, jalan Samsul Arifin, jalan Bahagia, jalan Imam Bonjol serta di area Munumen.

https://gempardata.com/

Tim Reaksi Cepat Badan Penaggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) Kabupaten Sampang, Jawa Timur melakukan evakuasi seorang Wanita bernama Nur Azizah (29) korban banjir yang sedang sakit di Jalan Imam Bonjol depan SMP 6 Sampang.

Tonton Video Banjir :

Banjir di Sampang Kota Bahari

“Selaku anggota TRC BPBD Sampang, kami langsung mengevakuasi Ibu Nur Azizah yang sedang sakit dan diantar ke Puskesmas Banyuanyar.” ucapnya, Senin (11/1/2021).

Sementara itu Bores, keluarga korban Nur Azizah mengucapkan banyak terima kasih kepada tim TRC BPBD Sampang yang telah membantu mengevakuasi istrinya.

Baca Juga :
Angin Puting Beliung Kembali Hantam Rumah di Desa Karanganyar Sumenep

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih mas, atas bantuan tim TRC BPBD Sampang semoga Allah yang membalasnya dan semoga banjir ini cepat surut” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari terakhir ini hujan deras melanda beberapa wilayah di daerah Jawa Timur, termasuk empat Kabupaten di Madura. Intensitas hujan yang cukup deras membuat harus lebih hati-hati dan selalu waspada jika sewaktu waktu bencana mengancam.

Penulis: Abd.Rahman | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Berita Terbaru