oleh

Tongkrongan Anak Muda, Heritage Cafe Museum, Begini Penjelasannya

SUMENEP, GemparData.Com – Halo..Pencinta Kuliner. Jika anda pecinta kuliner tidak ada salahnya untuk melepaskan penat dengan bersantai ria di cafe Aloska 2 setelah seharian bekerja. Cafe ini merupakan tempat nongkrong di areal kota Tua Kalianget yang bikin kamu betah berlama-lama. Penasaran?.

“Tongkrongan ini yang dikenal dengan Aloska 2 merupakan tempat nongkrong anak muda dan keluarga yang asyik untuk mencicipi berbagai macam menu masakan western, Chinese dan Nusantara food,” ungkap Indra, Owner Aloska 2 saat ditemui media online Gempardata.com di sela-sela kesibukannya, Sabtu Malam (02/01/2021).

https://gempardata.com/

Tempat seperti kafe hingga resto yang Instagramable dan nyaman selalu jadi pilihan. Bahkan, menikmati momen kebersamaan saat hangout bisa juga sambil foto-foto cantik serta mendengarkan alunan lagu seperti Live Music.

Jika ingin menikmati desain tempat nongkrong yang keren, Aloska 2 dengan heritage nya maka dirubah menjadi “Cafe Museum”, karena disinilah kalian semua bisa mengenal para pimpinan PT Garam mulai dari tahun 1945 sampai dengan tahun 2020.

Cafe yang satu ini terlihat mencolok karena di sekitarnya banyak bangunan tua ala Hindia Belanda kuno di mana hingga membuat suasananya classic.

Suasana tongkrongan di cafe Aloska 2

Bahkan, sambil menunggu pesanan makananmu datang, kamu bisa mengenal dan melihat lihat para orang nomor satu di jajaran PT Garam dari jaman revolusi kemerdekaan Sampai sekarang ini. Dengan menu andalannya Nasi Goreng Manado dan Soto Lamongan.

Berbeda dengan kebanyakan nasi goreng di tempat lain tidak menggunakan kecap, hanya memakai beef dan sayuran untuk rasa dan kualitas sangat menggoyang lidah bagi anda pecinta kuliner.

Cafe Musium ini berdiri sejak 01 Juli 2019. Memiliki kategori untuk keluarga dan anak muda. Mengusung konsep masakan western, Chinese dan Nusantara food dengan desain ala garden. Berlokasi di Utara Kantor Pusat PT Garam, Desa kalianget Timur, Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

“Konsep cafe Museum ala garden di Kalianget masih jarang, bagaimanapun ini merupakan peluang bisnis apalagi banyak tumbuhan, pohon dan tanaman. Menariknya cafe ini memiliki Visi dan misi bagi setiap pengunjung dianggap seperti bos” terang Indra.

Jika mengunjungi Cafe museum yakni sebuah tempat makan yang menjanjikan sejuknya semilir angin di tengah tengah bangunan kuno modern Belanda Punya,
Makan tidak hanya sekedar makan, suasana dan pemandangan cantik juga membuat kita betah berlama-lama di sini. Spot foto menarik juga membuat kita tidak akan kehabisan stok foto untuk dipajang di media sosial.

“Beragam sajian makanan juga disajikan di tempat ini dari mulai camilan, minuman ringan, kopi, hingga makanan berat. Nah, khusus untuk makanan berat di sini disajikan secara prasmanan loh” tutur Indra.

Indra berharap, pihaknya bisa menciptakan konsep anak nongkrong yang baru dan dikenal oleh banyak orang khususnya keluarga. “Selain itu, memberikan pilihan kuliner dengan harga terjangkau dengan iringan live music juga mrnyatukan para komunitas yang datang” tutup Indra Bos Millenial cafe Museum ini pada media Gempardata.com.

(Read-One/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru