oleh

Tingkatkan Kualitas Wartawan, Media Limadetik.com Gelar Pelatihan Jurnalistik

SUMENEP, GemparData.Com – Dalam rangka Meningkatkan kinerja Wartawan Profesional, Media Siber Limadetik.com menggelar pelatihan Jurnalistik untuk pelajar dan umum. Sabtu,(27/02/2021).

Pelaksanakan Pelatihan Jurnalistik dilaksanakan di Warkop Cuan tepatnya di Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

https://gempardata.com/

Dalam Pelatihan ini Media Limadetik.com menghadirkan Badrur Rosi atau lebih dikenal Rosi sebagai Narasumber dalam pelatihan Jurnalistik.

Badrur Rosi sebagai Pimpinan Redaksi MaduraToday.com menjelaskan, pelatihan ini dalam upaya meningkatkan Kualitas wartawan supaya dalam berkerja lebih Profesional sesuai Kode etik Jurnalistik dan harapan kami pelatihan ini semoga dapat dilakukan terus menerus.

“Pelatihan Jurnalistik untuk umum ini supaya dapat meningkatkan Kualitas wartawan dalam berkerja lebih Profesional sesuai kode etik dan harapan kedepan Program seperti ini dapat kami lakukan terus-menerus,” ujar Rosi.

Rosi Dalam pemaparannya menyampaikan arti dari pada literasi, sebuah kemampuan atau keterampilan dari individu dalam membaca, menulis ataupun menghitung sebuah permasalahan pada tingkat tertentu dalam kehiduan sehari-hari.

“Kita sebagai Jurnalis harus tau Arti dari pada literasi harus paham sebuah kemampuan atau keterampilan dari indivindu dalam membaca, menulis ataupun memghitung sebuah permasalahan pada tingkat tertentu dalam kehidupan sehari-hari” pungkasnya.

Penulis: Andre | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Berita Terbaru