oleh

Tim GPN Siap Bersinergi bersama Kantor Hukum Soetomo, Salman dan Partners

SAMPANG, Gempardata.com – Dengan berdirinya kantor hukum Soetomo, Salman & Partners di Kabupaten Sampang pada hari Rabu 4 november 2020 pukul 09:00 WIB, Generasi Peduli Negeri (GPN) menaruh harapan kepada kantor hukum Soetomo, Salman dan Partner atas sering terjadinya ketimpangan hukum di Kabupaten Sampang selama ini.

“Saya berharap advokasi dan edukasi hukum untuk mengantarkan tujuan negara menciptakan keadilan semakin terang” kata Abdurrohman selaku bendahara TIM GPN.

https://gempardata.com/

Dan itu tambah Rohman, menjadi harapan umum masyarakat di kabupaten sampang semoga terciptalah keadilan yang berkelanjutan dan bisa memfasilitasi para pencari keadilan bagi yang tidak mampu.

Harapan yang sama juga datang dari H. Imam selaku pemilik cafe keadilan yang satu gedung dengan kantor hukum soetomo, salman & partners. Beliau herharap dengan adanya kantor hukum ini masyarakat tidak lagi bingung disaat berurusan dengan hukum. Wabilkhusus bisa mendampingi masyarakat yang tidak mampu secara gratis.” tegasnya

“Di Cafe keadilan makan, minum kopi gratis untuk temen-temen media dan LSM di kabupaten Sampang yang ingin berdiskusi bersama kantor hukum Soetomo, Salman & Partners” imbuhnya.

(rhmn/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru