oleh

Ternyata Ini Penyebab Seorang Pekerja Bagunan Meninggal Dunia

SUMENEP, Gempardata.com – Telah terjadi Kecelakaan pada saat bekerja disebuah bangunan Milik Suharto alamat jalan PUD Dusun Ares Tengah, Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/1/ 2020), sekira pukul 13.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, mengungkapkan bahwa, berdasarkan laporan informasi dari masyarakat tentang adanya Kecelakaan pada saat bekerja yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

https://gempardata.com/

“Korban atas nama Wardi Als. Oong (28), alamat Dusun Tunggal Jati, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep mengalami luka bakar di siku sebelah kiri, kaki sebelah kanan dan perut sebelah kiri telah meninggal dunia,” ungkap AKP. Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep dalam press releasenya.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut Widiarti, juga ada empat korban lainnya yaitu, Supardi (35), warga Dusun Ares Timur, Desa Talang, Kecamatan Saronggi, mengalami luka ringan, Moh. Holiq (34), warga Dusun Nangger, Desa Kambingan Timur, Kecamatan Saronggi mengalami luka ringan dan Moh. Widi Supeno (40), warga Dusun Ares Tengah, Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Sumenep juga mengalami luka ringan.

Selain itu, Widi juga menjelaskan kronologis kejadian bahwa, Petugas jaga SPKT Polsek Saronggi mendapatkan Laporan informasi dari masyarakat H. IMAM BUSRI (Mantan Kades Talang) bahwa telah terjadi Kecelakaan pada saat bekerja.

Selanjutnya Ps. Kanit Reskrim, AIPDA Saiful Muttaqin, SH., dan Ps. Kanit Intel, AIPDA Fajar Hidayat, SH., bersama 2 (dua) personil petugas jaga mendatangi TKP, setibanya di TKP telah melihat korban bernama Wardi Als. Oong, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pada saat bekerja diatas genting, sambung Widiarti, korban bersama tiga pekerja lainya lagi membenahi Nok Siku Genting, dan pada saat itu korban berada diatas mengambil adonan semen mengunakan besi cor yang sudah dibengkokkan.

“Tanpa disadari ujung besi cor mengenai kabel listrik hingga Wardi (korban) tersengat aliran listrik dan ketiga pekerja lainnya yang berusaha menolongnya, Namun terpental hingga terjatuh kebawah disebelah timur bangunan,” pungkasnya. (sheno/why)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru