oleh

Terjadi Pemukulan Terhadap Penasehat PAC. GP. Ansor Sapeken, Dilakukan Oknum Plt. Camat

SUMENEP, Gempardata.com (2/08/2021) – Terjadi Pemukulan kepada saudara Ilham Nurdin Penasehat PAC. GP. Ansor Kecamatan Sapeken. Sekira pukul 22.15 Wib di Dusun Ra’as Desa Sapeken, kejadian pemukulan tepatnya di rumah duka Bapak Soeharto Kepala Puskesmas Kecamatan Sapeken yang dilakukan oleh oknum Plt. Camat Sapeken H. Jailani. Hari Minggu (1/8/2021).

Kejadian tersebut bermula saat Saudara Ilham bersama Ustadz H. Bashri Ali Mustasyar MWC. NU Kec. Sapeken mau pamitan pulang setelah acara takjiah di rumah duka yg baru saja selesai dikuburkan ba’da sholat isya.

https://gempardata.com/

Setelah mau pulang Saudara Ilham dan Ustadz H. Bashri Ali pamitan kepada keluarga yang berduka dan para tamu pentakziah lainnya yang masih berada di rumah duka. Karena aturan selama covid kalau jabat tangan harus di kepal dan di sentuhkan ke gempalan tangan orang yg di pamiti.

Tiba giliran terakhir mau pamitan kepada H. Jailani dengan cara yang sama tiba-tiba H. Jailani Plt. Camat Sapeken, meninju gempalan tangan Saudara Ilham dengan keras.

Karena terkejut, kemudian Saudara Ilham bertanya sembari tersenyum “Loh kok ninjunya sangat keras”. Kayak orang mau tinju-tinjuan saja,” ucapnya Ilham kepada H.Jailani.

“Mau apa. Jawab H. Jailani oknum Plt. Camat Sapeken, dengan congkaknya sembari mendaratkan bogem mentahnya lagi di daerah pipi Saudara Ilham,” terang Ilham.

Lanjut Ilham, setelah saya mau melakukan perlawanan kemudian dilerai oleh tamu yang hadir di acara takziah tersebut,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, setelah di lerai. Oknum Plt. Camat H. Jailani, ngomel terus dengan nada menantang. Karena sudah tersulut emosi akhirnya Saudara Ilham mau mengadakan perlawanan dan melompat mau memukul Oknum H. Jailani. Akan tetapi tangan dan badan Saudara ilham keburu dipegang oleh orang-orang yang berusaha melerai perkelahian itu.

Disaat keadaan Saudara Ilham dipegang tiba-tiba kembali lagi oknum Plt Camat H. Jailani, mendaratkan bogem mentahnya di daerah dahi Saudara Ilham.

Karena kembali mendaratkan Bogem mentahnya oknum Plt Camat tersebut kepada Saudara Ilham. Berontak mau memukul H. Jailani dan lagi-lagi saudara Ilham di pegang sekuat tenaga oleh orang-orang atau tamu pentakziah yang ada di TKP.

Lalu kemudian H. Jailani mengacungkan gunting sembari mengancam saya,” terangnya Ilham Nurdin (Penasehat PAC. GP. Ansor Sapeken).

Foto : waktu pelaporan kasus pemukulan yang terjadi kepada sodara Ilham Nurdin di Polsek Sapeken

Karena tidak terima dengan perlakuan oknum Plt. Camat Sapeken ini maka Saudara Ilham melaporkan kasus pemukulan itu ke Polsek Sapeken setempat dan selanjutnya divisum ke Puskesmas Kecamatan Sapeken guna melengkapi bukti secara medis untuk selanjutnya di proses secara hukum. Dan Ilham mengatakan, proses hukum akan tetap berlanjut sampai di meja hijau (Pengadilan), biarlah hukum yang akan berbicara,” jelasnya Ilham Nurdin saat di konfirmasi Gempardata.com, Senin (2/8/2021).

Di waktu yang Sama, saat di Konfirmasi pihak dari Kepolisian setempat tentang kejadian pemukulan dan berlanjut pelaporan. Kapolsek Sapeken melalui whatsappnya menjawab, “Laporan ke Polsek jam 12.00, sudah dimintakan VER hari ini mau dimintai keterangan”, terangnya Kapolsek Sapeken.

Penulis : (ardi)
Editor : (fsl)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru