Terimakasih Warga Terhadap Salah Satu Anggota DPRD Sampang

SAMPANG, Gempardata.com — Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Shohebus Sulton menunjukkan perhatiannya terhadap warga Dusun Tuwek Ondung. Untuk kesekian kalinya, putra kelahiran karang penang tersebut membantu warga yang ada di Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Pada hari jum’at 15 februari 2019 lalu, anggota DPRD dari fraksi Gerinda ini membantu warga yakni menyumbang cor untuk perbaikan jalan sepanjang 100 meter di Dusun Tuwek Ondung Desa Pelle, Kecamatan Karang penang.

https://gempardata.com/

Shohebus Sulton mengaku bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan wujud nyata menumbuhkan sekaligus mengembalikan budaya gotong royong agar tidak punah. Hal itu penting dilakukan supaya generasi ke depan tidak hanya mengenal istilah gotong royong di buku pelajaran, tetapi mampu mengaktualisasikan di masa yang akan datang.

“Gotong royong tidak boleh punah, sebesar apapun pekerjaan bila dikerjakan bersama – sama akan terasa ringan”, ujar Shohebus Sulton saat di konfirmasi Gempardata.com via telepon selulernya, Jumat (8/3/2019) kemarin.

Di tambagkannya, kepedulian dirinya membantu perbaikan jalan Dusun Tuek Ondung semata mata agar tranportasi warga nyaman dan lancar, terutama pada musim penghujan seperti saat ini. Semangat dirinya untuk memajukan pelosok desa akan terus berkobar baik dirinya sebagai Anggota legeslatif maupun secara pribadi sebab sejak kecil dirinya hidup dan dibesarkan di desa.

Sementara itu, warga Dusun Tuek Ondung, Sanito mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya jalan cor ini, resiko kecelakaan akibat jalan licin pada musim hujan dapat teratasi, “Jalan ini sangat di butuhkan warga Dusun Tuak Ondung” tegasnya.

Senada dengan Sanito, Asnari salah satu warga Pelle menuturkan, bahwa dirinya tidak meragukan jiwa sosial yang dimiliki Shohebus Sulton, hal itu terlihat dari semangat Anggota DPRD dari Gerinda ini untuk berkecimpung dengan masyarakat dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti perbaikan jalan di desa pelle ini. (rhmn/hmd/why)

https://gempardata.com/