oleh

Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Balita yatim di Amankan Polisi

Pelaku pembunuhan sadis anak balita empat (4) tahum di Desa Tambaangung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus polisi setempat, Rabo (28/4/2021).

Bagaiman tidak sadis, tega menghabisi nyawa balita yatim Selvy Nur Indah Sari (4), tak berdosa, yang baru saja ditinggal mati ayahnya.

https://gempardata.com/

Bahkan dalam kasus tersebut pelaku tidak hanya menghabisi nyawanya saja, melainkan juga membungkus jasad korban dengan karung serta membuangnya kedalam sumur mati yang hilang beberapa hari lalu. Dan akhirnya Selvy Nur Indah Sari (4), ditemukan tewas dalam sumur, Rabu (21/4/2021) kemarin.

Berdasarkan informasi yang kami dapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa pembunuh anak di Desa Tambaangung Ares itu tak lain tetangganya sendiri.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Sumenep, dan kini sejumlah warga dikumpulkan oleh pihak Polsek Ambunten,” ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (28/04).

Tim media ini yang berada dilokasi penangkapan, melihat petugas sedang sibuk melakukan penyelidikan serta motif dari pembunuhan itu.

Selain itu, juga sibuk menenangkan warga yang berupaya menghakimi pelaku, yang tega menghabisi anak balita (4), dengan sangat sadis.

Tak heran ketika mendengar informasi pelaku ditangkap, warga berbondong bondong mendatangi TKP penangkapan, dan ingin meluapkan amarhanya pada pelaku.

Terpisah, “Kapolsek Ambunten saat hendak diwawancarai oleh para awak media mengungkapkan, ia enggan memberikan keterangan, dan diminta para awak media agar mengkonfirmasi ke pihak Humas Polres Sumenep.

Hinga berita ini ditayangkan, warga setempat kini masih memadati rumah pelaku untuk pelakukan aksi lanjutan, terlihat juga sejumlah aparat kepolisian dan TNI menjaga di lokasi.

Penulis: (ard)
Editor: (red)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru