oleh

Terdampak Covid-19, Pemdes Karang Cempaka Salurkan BLT – DD dan JPS

SUMENEP, Gempardata.com – Guna memenuhi kebutuhan dasar akibat dampak Covid-19, Pemerintah Desa Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020.

Acara yang dipimpin langsung Kepala Desa Karang Cempaka, Arifah, S.Pd.I dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Bluto, Jaringan Pengangaman Sosial (JPS) Camat Bluto diwakili Hadhari (Kasi Trantib), Kapolsek dan Danramil serta jajaran pemdes bertempat di Balai Desa setempat, Selasa (23/6/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Kades Arifah mengatakan, bahwa adanya bantuan tersebut dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat Karang Cempaka yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dana bantuan ini di manfaatkan sebaik mungkin dengan memprioritaskan pada kebutuhan primer serta semoga pandemi Covid-19 cepat usai” terang kades perempuan ini.

Diketahui, BLT – DD di Desa Karang Cempaka sebanyak 35 orang, dengan jumlah uang yang diterima sebesar Rp. 600.000 peruntukan bulan Mei, sedang bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Dinsos Provinsi tahap I tahun 2020 sebanyak 15 orang, dengan jumlah uang yang di terima sebesar Rp. 200.000. (adi/sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru