Tak Sedap Didengar, Aktivis Dibungkam Oleh Bupati Sampang, . Ketua Team GPN Pertanyakan Siapa Dalangnya

Sampang-GemparData.Com- Geram, situasi dan kondisi saat ini beberapa Aktivis kabupaten sampang merasa terusik dikarenakan ada sesuatu yang janggal pada sebuah kebijakan dan Narasi yang kurang apik.

Ironisnya, dalam narasi yang kurang apik tersebut ” hampir semua aktivis dan kalangan media bahkan DPRD Sampang terbungkam dengan tujuan harus patuh pada semua kebijakannya (Bupati Sampang) meskipun menabrak aturan yang ada yangmana hal ini sangat merugikan rakyat kab. Sampang.

https://gempardata.com/

Diketahui, narasi diatas yang disampaikan oleh Rifai salah satu aktivis kab. Sampang yang terilis di media Liputan Indonesia selasa (27/2/2023) dan juga ramai di perbincangkan dalam WAG (Kamis, 2/3/23).

Ketua LSM GPN sampang (Rolis sanjaya) angkat bicara terkait komentar dari salah satu aktivis yangmana tertuang di salah satu media itu di nilai kurang etis dan akan memantik pertanyaan yang akan menuai polemik kekinian bagi beberapa aktivis yang ada di kabupaten sampang.

” beberapa aktivis di kabupaten sampang akan merasa dirugikan kalau tidak disebutkan siapa aktivis yang di maksud oleh rifai tersebut, ujar Rolis.

Tidak Hanya Aktivis, Rifai juga menyebut dari kalangan media bahkan DPRD sampang juga sudah di bungkam oleh bupati sampang agar tunduk dan patuh pada semua kebijakannya (bupati sampang) meski sering menabrak aturan yang sangat merugikan rakyat.

“Saya Rolis sanjaya untuk dan atas nama ketua Lsm Generasi Peduli Negeri (TIM GPN) Meminta dengan hormat kepada abang senior Rifai untuk menyebutkan siapa aktivis yang anda maksud sudah di bungkam oleh bupati sampang, saya kasih waktu 1×24 Jam untuk menyebutkan siapa dan aktivis yang mana. masalah media atau DPRD sampang. Kalau dibungkam saya tidak bisa komen dan tidak mau mempertanyakan. karena itu bukan ranah saya.

Pesan untuk Rifai tolong hati-hati dalam berkomentar, jangan sampai mulutmu adalah harimaumu. boleh saja anda naik, tapi jangan sampai anda sengaja menjatuhkan saudaramu. (Red)

https://gempardata.com/