oleh

Peningkatan Semangat Kader Milenial, Kopri PMII STITA Terate Lakukan Talk Show

SUMENEP, Gempardata.com – Dalam rangka peringati harlah kopri ke-52, Kopri PMII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni (STITA) Terateh, Pandian, Sumenep mengelar Talk Show Keperempuanan, bertempat di Aula Bappeda Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (30/11/2019).

Acara yang di mulai sejak pukul 10.00 Wib bertajuk “Ghairoh Gerakan Perempuan Milenial Membentuk Kerakter” tersebut dihadiri oleh Nurul Sugiati usman, R.A Hawiyah Karim dan diikuti oleh seluruh kader Korp PMII STITA.

“Peringatan hari lahir Kopri ke 52 tidak akan sukses tanpa dukungan para alumni PMII STITA serta Pengurus Komisariar (PK). Dengan harapan diolog ini mampu meningkatkan semangat kader putri PMII dalam berinovasi dan berkarya.” kata Hayati, Ketua Kopri PMII STITA dalam sambutannya.

Ia juga berharap untuk kader Putri PMII khusus STITA untuk selalu berinovasi dan terpenting jangan pernah pudar semangat juangnya. “Titik terdepan kader PMII khususnya perempuan milenial harus punya ghairoh dan wawasan yang berfikir maju,” terangnya.

Selain itu, Ketua Komisariat PMII STITA, Mohammad Noer, mengungkapkan bahwa, Umur Kopri sudah memasuki ke 52 bukan umur yang muda maka saatnya PMII Putri harus punya cara pandang yang maju.

“Sebagai kader pergerakan harus selalu berfikir bagaimana inovasi dan karya lahir dari seorang perempuan melalui Korp PMII,” jelasnya.

Sementara, kasus yang marak terjadi terhadap perempuan khususnya di kawasan ujung timur pulau Madura harus disikapi secara tegas dan dikawal. “Berapa kasus yang saat ini terjadi, salah satunya seperti pemerkosaan dan kekerasan kepada anak. Kopri harus ambil bagian ini,” pungkasnya.

Diketahui, Peringatan Harlah Kopri PMII ke-52 tesebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Kopri PMII STITA. (sheno/why)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed