oleh

Sumenep Masuk PPKM Level 2, Bandara Udara Trunojoyo Kembali Beroperasi Rute Bawean – Sumenep

SUMENEP, Gempardata.com (06/09/2021) – Aktivitas penerbangan pesawat perintis Bandara Udara Trunojoyo Sumenep menuju Bawean dibuka dan kembali beroperasi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang saat ini masuk PPKM level 2 Jawa-Bali.

Kepala Unit Penyelenggara Bandara Udara (Bandara) Kelas III Trunojoyo Sumenep, M. Qodri Arqodri Arman, mengatakan, penerbangan perintis Bawean-Sumenep, kembali beroperasi pada Selasa, (07/09).

https://gempardata.com/

“Pesawat perintis rute Bawean-Sumenep kembali beroperasi karena Kabupaten Sumenep masuk PPKM Level 2 Jawa-Bali,” ucapnya.

Karena masih dalam masa pandemi COVID-19, tentunya aturan bagi para penumpang tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita tetap disiplin menerapkan Prokes guna mengantisipasi penyebaran COVID-19,” tuturnya, Senin (06/09/2021).

Ia juga mengungkapkan, untuk penerbangan pesawat perintis rute Sumenep-Pagerungan masih belum ada kepastian kapan akan kembali beroperasi. Sebab, masih menunggu keputusan lebih lanjut dari pihak terkait yakni KEI, apakah diperbolehkan atau tidak.

“Untuk ke Pagerungannya belum ada kepastian kapan, karena menunggu pihak pengelola bandara setempat memberikan izin untuk dapat terbang kembali ke sana,” terangnya. (red)

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru