oleh

Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Sampang Terus Lakukan Vaksinasi Pada Warga Pulau Mandangin Di Pelabuhan Tanglok

SAMPANG, Gempardata.com (21/6/2021) – Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd, memimpin apel Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD), berupa penyekatan mobilitas masyarakat serta vaksinasi kepada masyarakat, penumpang dan nahkoda kapal dan ABK kapal di Pelabuhan Trunojoyo (Tanglok) Sampang. Senin (21/6).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh TNI, POLRI dan Pemkab Sampang setiap hari merupakan langkah tepat, untuk melindungi masyarakat khususnya masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Sampang dari bahayanya Covid-19.

https://gempardata.com/

Dalam pelaksanaan kegiatan pagi hari ini di ikuti puluhan personil dari Polsek Sampang, Polsek Camplong, Polsek Torjun, Polsek Pangarengan, Koramil Sampang, Satpol PP Kabupaten Sampang dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Banyuanyar Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang diwakili Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd menuturkan pada media bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang pasca melonjaknya pasien Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

“Kami bersama Danramil Sampang dan Camat Sampang memilih pelabuhan Trunojoyo Sampang karena adanya masyarakat Pulau Mandangin yang terpapar Covid-19 beberapa hari yang lalu” kata AKP Tomo S.Pd.

Sampai sekarang petugas tenaga kesehatan sudah melaksanakan vaksinasi kepada 24 masyarakat dari 200 vaksin yang sudah disiapkan oleh Puskesmas Banyuanyar.

“Pandemi Covid-19 belum selesai, kami harapkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M khususnya pemakaian masker saat beraktifitas sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan mengikuti program Vaksinasi yang sudah disediakan secara gratis oleh pemerintah” pungkas Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd.

Sampai berita ini diturunkan (KRYD) berupa penyekatan mobilitas masyarakat serta vaksinasi kepada masyarakat, penumpang dan nahkoda kapal dan ABK kapal di Pelabuhan Trunojoyo Sampang Masih berlangsung.

Penulis : (rara)
Editor. : (ardi)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru