Sidang Putusan Kasus Pencabulan Anak di Sampang Ditunda, Terdakwa Sumringah di Depan Media

SAMPANG, Gempardata.com — Majelis hakim menunda sidang putusan terhadap Sundakir, terdakwa kasus pencabulan tiga orang anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Sidang putusan tersebut akan dibacakan hari ini pukul 12.00 WIB tadi siang. Namun, sidang ditunda dan kembali dilanjutkan Selasa mendatang. Karena salah satu hakim anggota sedang sakit.

https://gempardata.com/

Mendengar kabar itu terdakwa nampaknya semringah dan tersenyum. Terlihat usai keluar dari ruang sidang, Sundakir yang dikawal ketat polisi berperilaku ngeledek dengan menepuk pantat.

Bahkan sebelum memasuki ruang persidangan, terdakwa memasang wajah jelek dan memiringkan kopiah hitam yang dikenakannya seolah-olah tanpa memikul beban hukum dan moral akibat perlakuannya.

Sementara itu, Hosni, mengatakan dirinya selaku pihak keluarga korban kecewa karena sudah menunggu berjam – jam lamanya namun persidangan yang diharapkan belum mulai

“Saya sangat kecewa pak.! karena kami sudah datang kepersidangan sudah dari pagi, setelah mendengar persidangan di tunda,” keluhnya (17/09/2019).

“Namun yang lebih sakit hati lagi, melihat terdakwa yang dengan sumringah, joget – joget sambil menepuk pantatnya yang seakan tiada menyesal akan perbuatan bejatnya pada anak kami,” tambahnya.

Hal senada juga di ungkapkan Muksin keluarga korban bahwa dirinya sudah lama menunggu putusan tersebut dan berharap terdakwa mendapat hukuman yang seberat – beratnya.

“Saya berharap putusan nanti terdakwa mendapatkan hukuman berat serta setimpal akan perbuatannya itu,” ucapnya dengan nada geram.

Atas penundaan putusan ini menurut keluarga korban memicu keresahan dan konflik atas kekecewaan tersebut. (rhmn/why)

https://gempardata.com/