oleh

Si Jago Merah Lalap Habis Rumah Nenek 70 Tahun di Sapeken

SUMENEP, Gempardata.com – Nasib naas menimpa seorang nenek Hj.Sahriya (70) di Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur setelah rumahnya dilalap habis si jago merah, Jumat (21/8/2020) siang.

Kebakaran tersebut terjadi saat Hj.Sahriya (70) sedang tidak berada di rumahnya karena ketika api melalap rumahnya ia sedang berada di rumah anaknya Biatun.

https://gempardata.com/

Ketika warga setempat sedang sibuk dengan kesibukan masing-masing, tiba-tiba tendengar suara Kipli (15) yang sambil lari berteriak memberitahu bahwa rumah nenek tersebut dilalap api. Sontak warga sekitar keluar rumah dan menuju tempat di mana terjadinya kebakaran untuk melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya.

“Saat mendengar ada suara teriakan kebakaran, warga keluar rumah dan secara bersama-sama berusaha memadamkan api. Kemudian satu jam warga bergotong royong Api baru berhasil dipadamkan” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Lanjut Widi, dari hasil keterangan warga, diketahui api berasal dari kamar belakang di mana rumah dalam keadaan kosong ketika kejadian.

Untuk penyebab kebakaran tersebut hingga saat ini belum diketahui. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian material sekitar Rp. 200 juta. “Dalam peristiwa ini beruntung tidak ada korban jiwa” tukasnya. (Dn/red)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru