oleh

Sholat Ghaib untuk Korban Perahu Motor Arin Jaya, Begini Harapan Koramil dan Polsek Lenteng untuk Para Keluarga

SUMENEP, Gempardata.com — Koramil 05/Kecamatan Lenteng dan Polsek Lenteng menggelar Sholat Gaib yang bertempat di Masjid Jamik Al Ikhlas, Desa Lenteng Timur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jumat, (21/6/2019).

Pelaksanaan Shalat Gaib yang digelar di masjid Jamik Al Ikhlas, Desa Lenteng Timur tersebut setelah shalat jumat berjamaah kemudian di lanjutkan dengan zikir dan doa bersama.

https://gempardata.com/

Kegiatan tersebut dilakaukan sebagai bentuk simpati Koramil 05/Kecamatan Lenteng dan Kapolsek serta masyarakat umum terhadap para korban laka laut Kapal Motor (KM) Arin Jaya yang terjadi pada hari Senin lalu di perairan Pulau Gili Iyang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 17 Juni 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 230 orang jamaah di antaranya yaitu, Koramil 05/Kecamatan Lenteng beserta anggota, dan Kapolsek Kecamatan Lenteng dan anggota, Forpimka, serta masyarakat sekitar.

Serka Juli Teguh, Koramil 05/ Lenteng sekaligus Babinsa Ellak Daya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian personel Koramil dan Polsek Kecamatan Lenteng, betsama Forpimcam serta masyarakat kepada para korban tenggelamnya Kapal Motor (KM) Arin Jaya yang tenggelam di peraian Pulau Gili Iyang.

“Dan Alhamdulillah acara shalata ghaib yang di gelar Koramil 05/Kecamatan Lenteng dan Polsek berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan hikmat. Kami semua mendo’akan supaya saudara-saudara kita yang terdampak musibah itu tetap di berikan kesabaran dan ketabahan hati, tetap tegar dan semangat untuk bangkit dari musibah yang sudah menimpanya.” tukasnya. (seno/why)

https://gempardata.com/