oleh

Sesosok Bayi Terbungkus Tas Hitam Gegerkan Warga Desa Pragaan Laok

SUMENEP, Gempardata.com – Warga Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah digegerkan dengan ditemukannya seorang bayi berkelamin laki-laki, Jumat (14/2/2020), sekira pukul 12.30 Wib.

Diketahui, bayi yang masih berumur kurang lebih 6 jam tersebut ditemukan di pinggir jalan Raya Sumenep – Pamekasan, tepatnya depan gudang tembakau, Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok oleh Selvi Andriani, salah satu warga Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti S, mengungkapkan kronologis dalam peristiwa tersebut bermula sekira pukul 12.30 Wib, Selvi Andriani pulang dari kerja di Apotik hendak menuju rumahnya dengan mengendarai Sepeda motor sendirian.

Sesampainya di depan gudang Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, lanjut Widiarti mengatakan, Selvi melihat tas warna hitam kombinasi merah yang bergerak-gerak, selanjutnya Selvi mendekati tas tersebut.

“Setelah di lihat isi dalam tas tersebut, ternyata terdapat bayi beserta selimutnya. Selanjutnya tas tersebut dibawa pulang ke rumahnya. Selvi langsung melaporkan kepada Kepala Desa dan ke Polsek Prenduan,” kata Widiarti, kepada awak media.

Selain itu, Widiarti menuturkan, ciri-ciri dari tas yang ditemukannya yaitu, berwarna hitam kombinasi merah bergambar menara eifel warna pink dan tulisan paris dan sebuah selimut berwarna hijau muda PxL 1 meter.

“Bayi tersebut saat ini masih dirawat oleh Selvi, yang kebetulan baru menikah kurang lebih sekitar 5 bulan dan juga belum mempunyai anak,” tukasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, dengan adanya peristiwa ini, pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap orang yang telah tega membuang bayi malang tersebut. (sheno/wahyu)

kangen

Berita Terbaru