oleh

Sertijab Karutan Klas IIB Sumenep, Ini Yang Akan Dilakukan Pejabat Baru

SUMENEP, Gempardata.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Jatim, Krismono pimpin sertijab kalapas Sumenep, Madura Jawa Timur, Kamis (18/6/2020).

Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas llB Sumenep di serah terimakan dari pejabat lama Agus Salim kepada pejabat baru Viverdi Anggoro itu bertempat di aula lapas klas IIB Sumenep.

https://gempardata.com/

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Krismono, Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, dan Kajari Sumenep.

Dalam sambutannya, Viverdi Anggoro mengatakan, bahwa dirinya akan terus membuat kinerja lebih baik lagi untuk kemajuan Rutan Klas IIB Sumenep.

“Insya Allah saya akan mengerjakan apa yang sudah Karutan sebelumnya kerjakan dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk rutan Sumenep,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Jatim, Krismono mengucapkan selamat kepada karutan klas IIB yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih maju lagi untuk rutan sumenep di masa yang akan mendatang,” tukasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru