oleh

Selang Tabung Gas Bocor, Toko Klontong di Talango Hangus Terbakar

SUMENEP, GemparData.Com – Sebuah toko milik Saluwi Dusun Tokerbui Desa Essang Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur, habis terbakar akibat selang tabung gas bocor, Kamis (11/02/2021), sekitar pukul 08.30 Wib.

AKP Widiarti S, Kasubbag Humas Polres Sumenep melalui Rilisnya memaparkan, pada saat ibu Susilowati sedang melayani pembeli di depan toko, Tiba-tiba melihat api di dapur yang sudah mulai membesar akibat dari bocornya selang LPG 3Kg saat menanak nasi.

https://gempardata.com/

“Ibu Susilowati menanak nasi kemudian selang LPG 3Kg bocor dan api sudah mulai membesar hingga menghanguskan toko klontong miliknya,” ujarnya.

Saat melihat kejadian tersebut Korban langsung meminta tolong kepada suaminya Saluwi dan masyarakat untuk memadamkan api.

Baca Juga : Forkopimda Kabupaten Sumenep Gelar Apel Pasukan Jelang Persiapan PPKM Mikro

“Sehingga masyarakat datang dengan alat seadanya untuk memadamkan api, dan api tersebut dapat dipadamkan setelah 1 jam kemudian,” paparnya.

Akibat kebakaran yang menimpa pemilik toko, kerugian materil ditaksir sekitar 200 juta dan istri korban mengalami luka bakar ringan pada kaki.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 200 juta dan istri korban mengalami luka bakar ringan di kakinya” pungkasnya.

Penulis: Andre | Editor: Wahyu

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru