oleh

Selamat Jalan Pengadilan Cinta

Kabar duka, datang dari artis dangdut tanah air , Innalilahi wainnailaihi rojiun, Telah berpulang ke pangkuan ilahi Robbi sang legendaris Artis Dangdut asal Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur pemilik lagu Pengadilan Cinta , sekira pukul 13.30 WIB beliau telah menghembuskan nafasnya yang terakhir, Jum’at (17/12/2021).

Sosok Artis yang tak asing lagi dikanca musik dangdut tanah air, beliau adalah orang yang ramah ,serta canda tawanya yang selalu membuat para sahabatnya semakin rindu.
Imam S Arifin tutup usia di 61 tahun, beliau lahir 19 November 1960 di kota garam Kalianget ujung timur pulau Madura Sumenep.

https://gempardata.com/

Sebelumnya, tepat Kamis malam sekira pukul 11.00 wib, beliau masih bercanda gurau dengan teman karibnya sebut saja Rusdi. Yangmana canda tawanya di sebuah musholla tempat beliau dimasa lajangnya bersama sama temannya yang tak lepas rokok dan kopinya juga, Sajadah merah yang ia duduki menjadi saksi hembusan nafas terakhirnya Imam S Arifin.

Rusdi mengatakan, tak ada keluhan kesehatan Imam S Arifin baik-baik saja. Bahkan di Setiap harinya selalu bersama sahabat lamanya, bersenda gurau di warung kopi terminal Kalianget juga tak lepas dari rokok dan kopinya, itulah imam…kata Rusdi.

Tangisan pilu dari para sahabatnya sangatlah terharu karena tadi malam (Kamis) masih bersama sama saya, tutur Rusdi pada media Gempardata.com

Nana Mardiana, mantan istri Imam S Arifin, mengatakan kepergian pedangdut senior tersebut begitu mendadak. Ia tidak mendengar kabar sakit dari mantan suaminya itu.

“Sehat, nggak ada sakitnya,” katanya kepada Gempardata.com

Saat ini, jenazah Imam S Arifin Sabtu 18 Desember 2021, disemayamkan di rumah duka di Sumenep dusun tambangan desa Kalianget timur Sumenep Madura, Jawa Timur, tutup Nana (*)

https://gempardata.com/