oleh

Sebagai Langkah Antisipasi Penyebaran COVID – 19, Polres Sampang Melakukan Kegiatan KRYD dan Penyekatan Terhadap Masyarakat

SAMPANG, Gempardata.com (8/6/2021) – Polres Sampang melaksanakan kegiatan KRYD dan penyekatan terhadap masyarakat serta pemeriksaan Kesehatan dan Test Rapid Antigen. Penyekatan dilakukan oleh Tim Gabungan TNI, POLRI dan Pemkab Sampang (Nakes Puskesmas Jrengik) bertempat di pom bensin Jalan Raya Panyiburan Kecamatan Jerengik. Senin pukul 18- 00 WIB (07/06/2021).

Hadir dalam kegiatan antara lain, AKP AYIP RIZAL (Kasat Lantas Polres Sampang)
Kapten Inf. Supriyadi (Pasi Ops Kodim 0828 Sampang)
Sunarto SE. MM (Camat Jrengik)
IPTU Budi Purnomo, SH (Kapolsek Jrengik)IPTU Siswanto ( KBO Lantas )
6. Peltu Sahrul (Batuud mewakili Danramil 06 Jrengik). Anggota Polres Sampang. Anggota Polsek Jrengik . Anggota Koramil 06 Jrengik. Anggota Polsek Sreseh. Satu Regu Kodim 0828 Sampang.

https://gempardata.com/

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal mengatakan, untuk mengantasipasi adanya penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sampang. Pada malam hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Operasi penyekatan di daerah perbatasan Kabupaten Sampang dan Kabupaten Bangkalan dan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi, penumpang serta pengendara kendaraan bermotor.

“Pukul 19.35 WIB Kegiatan Operasi penyekatan di Jl. Raya Payiburan Kecacamtan Jrengik Kabupaten Sampang, dimulai baik terhadap masyarakat maupun pengendara kendaraan Roda dua dan Roda empat dari arah Sampang maupun dari arah Bangkalan.” kata AKP Ayip Rizal (7/6).

Lanjut AKP Ayip Rizal menjelaskan Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim gabungan TNI, POLRI dan Nakes Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang. Di khususkan kepada masyarakat pengendara dari luar Kabupaten Sampang yang akan masuk ke Kabupaten Sampang serta pembagian masker dan memberikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi Protkes serta memutar balik kendaraan yang akan keluar kota. “Jelasnya.

” Pukul 20.20 WIB Seluruh rangkaian kegiatan selesai. Hasil pemeriksaan Test Swab Antigen pada dua puluh orang dgn hasil NEGATIF Covid – 19. pungkasnya.

Penulis : (Rhmn/rara)
Editor : (Ardi)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru