oleh

Sebagai Langkah Antisipasi Penyebaran COVID – 19 di Wil Kabupaten SAMPANG, KODIM 0828/SAMPANG Operasi Imbangan dan Pengetatan Terhadap Masyarakat

SAMPANG, Gempardata.com (8/6/2021) – Bertempat di POM BENSIN Jl Raya Penyepen Kec.Jrengik Kab. Sampang kegiatan Operasi Imbangan dan Pengetatan serta pemeriksaan Test Rapid Antigen, terhadap masyarakat oleh Tim Gabungan Operasi Yustisi Kodim 0828/Sampang bersama Tim Gugus Covid 19 Kabupaten, Selasa (8/6) dimulai dari jam 16.00.

Dandim 0828/Sampang dan Kapolres Sampang Turun Langsung dalam kegiatan tersebut “AKBP Abdul Hafidz, S.I.K., M.Si, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, SE., MSi , Dua Regu Anggota Polres Sampang, Satu Regu Anggota Kodim 0828 Sampang dan Tim Nakes Puskesmas Kec. Jrengik.

“Untuk mengantasipasi adanya penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kab. Sampang, Kodim 0828/Sampang beserta Tim Gugus Covid Kab. Sampang melaksanakan kegiatan Operasi pengetatan di daerah perbatasan Kec. Jrengik dan melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat serta pengendara kendaraan bermotor.”

https://gempardata.com/

Dandim Sampang, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, SE, MSi. Mengatakan, Kegiatan Operasi pengetatan di Jl. Raya Panyeburan Kec. Jrengik Kab. Sampang dimulai baik terhadap masyarakat maupun pengendara kendaraan R2 dan R4 dari arah Sampang maupun ke Bangkalan.” ujarnya Dandim Sampang.

Lanjut Dandim Yaser, pemeriksaan ini dilakukan oleh Tim gugus Covid-19 Kab. Sampang di khususkan kepada masyarakat pengendara dari luar Kab. Sampang yang akan masuk ke Kab. Sampang.

“Serta pembagian masker dan memberikan himbauan terhadap masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi Protkes serta memutar balik kendaraan yang akan keluar kota.” tambahnya.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai, hasil pemeriksaan Test Rapit Antigen pada 23 orang dengan *hasil Negatif* Covid – 19.

Tim gugus Kabupaten meningkatkan peran dan fungsi serta melakukan Ops, Pengetatan dan Rikes Test Rapid Antigen terhadap warga masyarakat, guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Sampang.”imbuhnya.

Penulis : (Rara)
Editor (Ard/fsl)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru