oleh

Satuan Lalulintas Polres Sampang Sosialisasi Dan Edukasi Oprasi Patuh Semeru dengan menyasar tempat tempat kerumanan massa.

SAMPANG, Gempardata.com (27/09/2021) – Salah satu sasaran OPS Patuh Semeru 2021 ini selain ketertiban berlalulintas guna menekan laka lantas juga mencegah , memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Senin (27/09).

Kasat lantas Polres Sampang AKP A. Nasution mengatakan, OPS Patuh Semeru 2021 menyasar tempat – tempat kerumunan masyarakat di kantor Samsat Sampang Jl. Syamsul Arifin Sampang.

https://gempardata.com/

“Sosialisasi, edukasi OPS patuh Semeru 2021 kepada WP di Samsat Sampang, antara lain kegiatan masyarakat yang terindikasi terjadinya kerumunan, dimana Samsat sejaharan Polda Jatim sedang ada Pemutihan denda pajak , potongan pajak dan BBN nol Rupiah,” terangnya.

Lanjut Kasat Lantas, untuk itu dalam OPS Patuh ini menghimbau kepada masyarakat yg melanggar prokes untuk selalu mentaati, memakai Prokes yang benar. Selain edukasi terkait Prokes juga mengingatkan bagi masyarakat untuk tidak melanggar aturan lalulintas, apalagi pelanggaran yg berpotensi kecelakaan fatal, zerro accident di lokasi black spot”, lanjutnya.

Tidak hanya himbauan namun kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian brosur dengan sasaran operasi patuh.

Perlu diketahui bahwa kegiatan operasi patuh dilaksanakan pada tanggal 20 September sampai 3 Oktober, di mana ada empat sasaran,(adhon).

Ingat Pandemi masih berlangsung selalu waspada, hati hati, serta Stop pelanggaran, Stop kecelaan kesehatan dan keselamatan itu yang utama,” imbuh Kasat lantas AKP A.Nasution. (rara/fsl)

https://gempardata.com/