oleh

Satu Nelayan Hanyut di Perairan Gili Genting, Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa

SUMENEP, GemparData.Com.com – Memasuki hari keempat, pencarian dua nelayan yang dilaporkan hilang akibat hanyut di Perairan Gili Genting, Sumenep, Jawa Timur pada Sabtu (9/1/2021) baru satu korban ditemukan tim gabungan TNI-Polri, Basarnas Jatim dan Kabupaten.

Dari dua nelayan yang hilang akobat hanyut di laut sumenep, korban berhasil ditemukan atas nama Halipi, Selasa (12/1/2021).

https://gempardata.com/

Sementara rekannya yang juga dilaporkan hilang saat mencari ikan, Ufais alias Hafik oleh petugas Basarnas Jatim dan Kabupaten Sumenep masih terus dikalukan pencarian.

Tonton Juga : Video Detik detik Nelayan Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

“Hari ini tim gabungan Basranas Jatim dan Kabupaten baru menemukan satu orang korban. Keduanya merupakan warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Setiyaningrum.

Widi menjelaskan kronologis penemuan, sekira Pukul 06.00 Wib Polsek Prenduan mendapat info dari Polsek Giligenting bahwa telah diketemukan nelayan dalam keadaan mengapung di perairan selatan Pulau Giliraja jarak kurang lebih 2 mil.

Mendapat info Polsek Gili Genting, pihak Polsek Prenduan menyampaikan kepada pihak keluarga korban dan Tim Basarnas terkait info tersebut,” terangnya.

Setelah mendapat informasi itu,
Tim Basarnas berangkat menggunakan perahu karet menuju Perairan Pulau Giliraja.

Satu koban berna Halipi berhasil diketemukan dalam keadaan meninggal pada kondisi mengapung di laut dan langsung diangkut menggunakan perahu milik warga.

“Untuk Tim Basarnas menggunakan perahu karet menyisir ke arah timur laut mencari korban Hafif yang saat ini belum diketemukan,” tukasnya.

Penulis: Why | Editor: Ryan

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru