oleh

Satlantas Polres Sampang, Berikan Edukasi Tertib Lalin dan Prokes Siswa

SAMPANG, Gempardata.com (14/09/2021) – Jajaran Polres Sampang Jawa timur dipimpin Kasat lantas AKP. A. Nasution SH MH. bersama KBO, Kanit Laka dan Kanit Kamsel sudah berdiri di depan pintu gerbang SMAN 1 Torjun Sekitar pukul 06.45 wib pagi. Kali ini mereka bukan untuk melaksanakn operasi kepada murid dan para pengajar. (14/09).

Yakni terkait pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya yang merupakan jalur trans nasional. Jajaran Satlantas Polres Sampang sigap memberikan edukasi kepada para murid SMAN 1 Torjun.

https://gempardata.com/

Menurut keterangan Kasat lantas saat ditemui Media di lokasi, mengatakan tujuan utama mereka, untuk menyapa dan melakukan pendekatan pada para murid atau siswa. Terutama yang sudah akan memulai kegiatan belajar mengajar di pagi ini.

“Kami memberikan imbauan kepada para siswa pentingnya mentaati aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021)

Selain itu juga memberikan selebaran berupa brosur yang isinya mengajak para Siswa untuk ikut serta menjaga, mematuhi, aturan lalulintas. Semua demi menekan angka laka lantas di Wilayah Sampang.

“Tidak lupa Kasat lantas Mengajak para siswa untuk memvaksin dirinya guna mencegah, memutus penyebaran covid 19,” katanya.

Sehingga kedepannya, siswa di dalam sekolah tetap menerapkan kematuhan tentang Prokes Covid 19. Sembari terus beri edukasi dengan penyebaran brosur, terkait pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan depan sekolah tersebut.(rara)

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru