oleh

Satgas TMMD 111 Ta.2021 Kodim Sampang, Terima Kunjungan Peninjauan Waster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistiyo

SAMPANG, Gempardata.com (24/6/2021) – Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistiyo beserta rombongan Melaksanakan Pembagian Sembako kepada perwakilan Masyarakat Desa Bringin Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang sebanyak 5 orang di sela – sela kegiatan. Kamis (24/6).

Katim Wasev TMMD ke-111, Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistiyo menyampaikan dalam arahannya, melalui program TMMD ini sasarannya di letakkan di daerah tertinggal dan terpencil. Sehingga hasil program TMMD ini betul – betul bisa di nikmati dan dirasakan hasilnya oleh masyarakat.

https://gempardata.com/

“Pada siang ini kita bisa berkumpul di tempat ini saya selaku waaster Panglima TNI melaksanakan Wasev untuk melihat realitas program TMMD, ” ujar Brigjen TNI (mar) Agus Sulistiyo.

Sasaran yg saya tinjau adalah pengerjaan Embung, yang berfungsi untuk membantu menampung air agar berguna bagi masyarakat.

Lanjutnya, Rehab SDN II Beringin yang berguna untuk mendukung fasilitas pendidikan bagi anak-anak Sekolah.

Untuk Sasaran Rutilahu untuk warga yang kurang mampu sehingga bisa menempati dari rumah tidak layak menjadi rumah layak huni.

Semua sasaran tersebut diatas merupakan Prioritas yg belum tersentuh dan ini harus kita kerjakan Sampai tuntas, ” ungkapnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Forpimcam di kecamatan Tambelangan atas dukungan dan kerjasamanya.

Satu lagi dari saya tolong sampaikan kepada masyarakat yg ada di kecamatan Tambelangan supaya mempercepat PPKM Mikro karena semakin melonjaknya virus Covid-19, “ungkap Brigjen TNI tersebut.

Keterlibatan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat dalam TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta memantapkan wasbang (wawasan kebangsaan) dalam bermasyarakat, dengan semangat gotong royong merupakan kunci utama dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah.

Masih di tempat yang sama Dansatgas TMMD ke-111 TA 2021 yang juga Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si menyampaikan, tujuan TMMD kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah dan membantu roda perekonomian masyarakat serta mempererat antara TNI dengan Rakyat.

Kegiatan Wasev oleh Aster Panglima TNI beserta rombongan adalah dalam rangka meninjau sejauh mana realisasi pelaksanaan TMMD ke – 111 TA.2021 di wilayah Kodim Sampang, ” pungkasnya.

Penulis : (rara)
Editor. : (ard)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru