oleh

RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep Tingkatkan Pelayanan Semua Sektor

SUMENEP, Gempardata.com – Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh Anwar (RSUDMA) Sumenep, Madura, Jawa Timur terus melakukan perbaikan dan pembenahan di semua sektoral guna meningkatkan pelayanan maksimal.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, dr. Hj. Erliyati, M.Kes, pada media ini mengakatakan, bahwa saat ini pihaknya bakal memperbaiki pelayanan dengan dua cara, yakni memenuhi kebutuhan pelanggan internal dan eksternal.

https://gempardata.com/

“Saat ini, saya akan memperbaiki pelayanan melaui pembenahan di sektor pelanggan, kan pelanggan itu ada dua, yaitu pelanggan internal dan eksternal,” ujarnya saat di ruang kerjanya, Senin (13/4/2020).

Selain itu, Dokter Erly merinci pelanggan internal diantarantanya, Dokter, bidan, perawat dan semua pegawai dan karywan di RSUDMA. Sedangkan pelanggan eksternal adalah masyarakat umum yang berobat ke RSUDMA.

Lebih lanjut, menurut Erly, saat ini fokus memperbaiki pelanggan internal, karena pelanggan internal sangat berpengaruh terhadap peninggkatan pelayanan di Rumah Sakit.

“Saya saat ini juga memperbaiki pelanggan internal. Jadi haknya dipenuhi dan fasilitas yang dibutuhkan juga dilengkapi, agar kewajibannya juga dilaksanakan dengan baik. Karena ini sangat berdampak pada pelayanan eksternal,” terangnya pada pewarta.

Sementara, dijelaskan Erly, untuk semua pembenahan dan perbaikan dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal itu menyesuaikan dengan anggran yang ada.

“Akan tetapi semua program ini akan berjalan dengan lancar, tentunya itu sesuai dengan besaran anggaran yang ada,” pungkasnya.(sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru