oleh

Rombongan Santri PP. Al Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah Diperiksa Petugas Tim Medis

SUMENEP, Gempardata.com – Petugas Posko Pemantauan Covid-19 bersama Tim Medis kembali melaksanakan pemeriksaan kedatangan rombongan dari luar daerah, kali ini pemeriksaan dilakukan pada Santri PP. Al Anwar Sarang-Rembang, Jawa Tengah (PP milik Mbah Moen/KH. Maimoen Zubair), Senin (30/3/2020) malam.

Diketahui, pemeriksaan digelar sekira pukul 21.00 Wib terhadap 2 Bus tersebut bertempat di Posko Pemantauan Covid-19 Jalan Raya perbatasan Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

https://gempardata.com/

Hal itu disampikan Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S melalui pesan WhatsApp nya mengatakan, bahwa telah dilakukan pemeriksaan medis bertempat di Posko Pemantauan Corona Virus (Covid-19) perbatasan Kabupaten Pamekasan dengan Sumenep.

“Kami telah menerima kedatangan rombongan Santri PP. Al-Anwar Sarang Rembang, Jawa Tengah Pondoknya KH. Maimoen Zubair atau yang dikenal dengan sebutan Mbah Moen sebanyak 2 bus turun di Posko Covid-19,” ungkapnya.

Selanjutnya, Widiarti juga menuturkan, para petugas Posko Pemantauan Covid-19 tersebut melakukan penyemprotan desinfektan. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis kepada semua rombongan.

Sementara, hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis, sambung Widi mengungkapkan, bahwa semua rombongan tersebut dinyatakan sehat dan negatif corona. Selanjutnya rombongan diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Sumenep.

“Sarana angkut yang dipergunakan yakni, Bus “PUTRA PELITA JAYA” Nomer Polisi : K-1726-CB dengan jumlah penumpang sebanyak 45 orang, dan Bus “INDAH TRANS” dengan Nomer Polisi : K-1590-AL berpenumpang sebanyak 16 orang,” pungkasnya. (sheno/dein)

https://gempardata.com/

Berita Terbaru