oleh

Rolis Sanjaya Siap Memenuhi Undangan KJJT di Surabaya

SAMPANG, Gempardata.com – Sempat viral di media sosial (medsos) seperti group WhatsApp dan yang lainnya ucapan tak beretika dari orang yang katanya dari LSM Sampang, Madura, Jawa Timur. Dengan mengatakan ‘Jurnalis Tahi’ dan di uploud di YouTube, sehingga membuat geram sejumlah kalangan jurnalis Jawa Timur.

Rolis Sanjaya, Ketua tim GPN siap memenuhi undangang Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) untuk silaturrahmi bersama teman-teman jurnalis dan masyarakat di warkop Cokro Daerah Prapen Surabaya pada hari rabu tanggal 29 Jul 2020. Sekaligus untuk memberikan arahan dan bimbingan Agar Menjadi Pribadi yang lebih baik lagi.

“Saya Rolis Sanjaya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk oara sahabat Jurnalis atau Wartawan Se Indonesia Wabilhusus Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) melalui Bang Ade yang telah memberikan ruang untuk saya silaturrahmi Bersama mereka semua”.ucapanya, Senin (27/7/2020).

Lanjut Rolis, dirinya akan menjelaskan kronologis permasalahan yang membuat teman-teman Jurnalis atau wartawan yang sempat salah faham. Dan akan meminta maap secara langsung kepada KJJT.

“Semoga dikesempatan ini bisa menjadikan kita semua lebih erat lagi dalam membangun ikatan persaudaraan” pungkasnya. (rhmn/dein)

https://gempardata.com/

Komentar

Berita Terbaru