oleh

Rival Ardiansyah Kepala Biro Unews Sekaligus Pengurus IWO PD Kabupaten Pamekasan, Berhasil Menjuarai Lomba Artikel Ilmiah Populer Tingkat Nasional.

PAMEKASAN, Gempardata.com (28/10/2021) – Rival sapaan akrabnya,dalam event bergengsi ini, telah
mendapat juara 2 lomba yang diselenggarakan oleh Badan Ekskutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Trunojoyo Madura (UTM),Kamis (28/10/2021)

Mahasiswa asal Pamekasan, Madura Jawa Timur yang aktif sebagai anggota dalam pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Penelitian Dan Penalaran (UKM FIP PENA) Bangkalan membagikan tips dan kunci mahir dalam menulis artikel ilmiah.

https://gempardata.com/

“Saya bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah, kepada Allah SWT dan kedua orang tua yang telah memberikan support kepada saya. Sehingga saya bisa memenangkan event bergengsi tingkat nasional ini,” kata Rival Ardiansyah yang juga aktif berorganisasi di IWO PD Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Selain saya ingin membagikan pengalaman tips dan kunci menulis artikel ilmiah. Sebenernya singkat dan mudah pandai menulis artikel ilmiah itu. Jadi kuncinya ada 2, Banyak membaca dan membiasakan menulis. Insyaallah, nanti akan tumbuh bakat tersebut,” pungkasnya. (Eni)

https://gempardata.com/