oleh

Ribuan Alumni dan Simpatisan PP. Miftahul Ulum Panyepen Siap Demo

PAMEKASAN, Gempardata.com – Ribuan Alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen akan melakuka aksi damai di depan Mapolres Pamekasan untuk meminta agar segera menangkap pemilik akun Facebook bernama Suteki.

Hal itu disebabkan karena pengguna akun atas nama Suteki telah dengan terang terangan melecehkan KH. Mudatstsir Baddrudin yang diketahui sebagai Mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) jawa timur.

Ustad Bahrowi mengatakan Saat ada orang dengan sinisnya menghina Pondok mereka dengan menuduh mengajarkan ajaran iblis, dia sedang menfitnah melecehkan kiai, nurani kita sangat bergetar melihat kejadian ini, para alumni, simpatisan dan para pecinta pondok pesantren panyepen. Saat ini semua jiwa penuh rasa cinta terpanggil untuk bergerak menyatukan tekad. Mulai hari ini persiapkan raga, dan jiwa mereka, persiapkan semuanya menunggu satu komando.

“Kami sebagai Alumni tidak rela kalau guru kami dilecehkan seperti itu, Demi Allah lebih baik mati daripada guru kami dihina dan dilecehkan seperti itu” ucap Ustab Bahrowi.

Sementara itu Ustad fauzi menuturkan, aksi akan dilakukan dengan tertib, menyampaikan pemberitahuan lebih dahulu dan sesuai hak konstitusional rakyat. Pihaknya tak gentar dengan resiko Corona atau adanya larangan mengumpulkan banyak orang, demi membela sang guru mereka KH. Mudastsir Badruddin.

“Jangankan harta nyawa pun akan kami korbankan demi guru kami tercinta, ya itu KH. Mudestsir badruddin”, ujar Ustad Fauzi.

Fauzi juga meminta polres pamekasan fokus melakukan pencarian pemilik akun yang bernama suteki karna sudah sangat menyakiti para alumni.

“Perlu diketahui bahwa aksi damai yang akan di lakukan nanti dipastikan akan ada ribuan massa, karna, para alumni dari berbagai wilayah madura dan jawa yang akan hadir” pungkasnya. (zainullah, rohman/dein)

kangen

Komentar

Berita Terbaru